No Man’s Sky Berikan Update “Desolation” Yang Membuat Kamu Merinding

Simulasi luar angkasa garapan Hello Games – No Man’s Sky kembali mengembangkan kontennya, pada kali ini mereka memberikan sebuah perkembangan sebuah Alien yang dapat menyerang para space explorer dimanapun. Dikemas menjadi sebuah update gratis, update Desolation ini sudah dirilis untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Hello Games menambahkan beberapa kapal yang sudah ditinggalkan untuk dieksplorasi oleh petualang yang pemberani bersama-sama dengan pemain lainnya.

Setelah update Desolation ini telah kamu install, para pemain No Man’s Sky dapat memulai petualangan mereka mencari kapal-kapal seram ini baik sendirian ataupun lebih bijak jika bersama teman-teman mu karena nantinya kamu akan menghadapi kapal yang gelap dan berbahaya.

 

Letak interior dihasilkan secara prosedural dan Hello Games sendiri sudah memperingatkan bahwa petualang yang ingin berjelajah kedalam kapal ini nantinya akan menghadapi pertumpahan darah yang berbahaya, sistem pertahanan yang tidak bisa di prediksikan dan juga lingkungan yang tidak berfungsi dengan semestinya atau mungkin bisa dibilang sebagai – anomali. Dan jika kamu sedang sial, kamu juga mungkin akan menghadapi alien yang berbahaya.

Meskipun awak kapal ini sudah lama menghilang, Hello Games mengatakan bahwa para petualang masih dapat menemukan penginggalan penghuninya terdahulu melalui log kapal yang bisa kamu temukan berupa teks ataupun entri kerajinan tangan, memungkinkan pemain untuk merangkai cerita unik tiap masing-masing kapal.

Dalam perjalanan kamu nanti, kamu juga akan mendapatkan hadiah yang menarik termasuk upgrade untuk kapalmu sendiri yang tidak dapat kamu temui di tempat lain. Hello Games menyebut bahwa nantinya kamu mungkin dapat menggunakan teknologi untuk mencerminkan kapal yang telah kamu temukan menjadi kapal yang kamu gunakan sebagai bentuk kenang-kenangan dari proses panjang petualangan kamu bersama teman-teman.

Untuk membuat pertarungan melawan alien agar lebih menyenangkan dan menyajikan “pengalaman kombat yang lebih dinamis dan cepat”, Hello Games membuat beberapa peningkatan dan menyeimbangkan senjata dan musuh yang ada.

Sumber : Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: