No Straight Road Ditunda Hingga Akhir Musim Panas

Sebelumnya, game action adventure berjudul No Straight Roads direncanakan untuk dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC melalui Epic Games Store. Namun kabar terbarunya, sang publisher Sold Out dan developer Metronomik mengabarkan bahwa game No Straight Roads akan ditunda perilisannya hingga musim panas mendatang.

Wan Hazmer yang merupakan director dari game tersebut mengatakan penundaan perilisan game tersebut karena masalah pandemik global yang sedang kita hadapi saat ini, yang akhirnya membuat mereka mengambil langkah untuk menunda perilisan game tersebut. Wan Hazmer mengetahui tentunya penundaan perilisan game No Straight Roads akan mengecewakan pemain yang menunggu game tersebut sehingga mereka berusaha untuk tidak terlalu lama menunda perilisan gamenya. Sedangkan untuk tanggal 31 Agustus yang ada pada website retailer tanggal tersebut merupakan tanggal pengganti saja. Hazmer mengatakan sampai mereka memiliki info mengenai tanggal pasti perilisan game tersebut, mereka akan langsung memberitahukannya.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: