Nolan North Sebut Chris Pine Sangat Cocok Menjadi Nathan Drake Untuk Film Uncharted

Aktor Spider-Man, Tom Holland telah dikonfirmasi sebagai cast dari Nathan Drake untuk film Uncharted yang akan datang dan tidak akan mengikuti jalan cerita dari game-game sebelumnya, bahkan membuat cerita baru yang berfokus pada Drake muda.

Seandainya Sony Pictures membuat film 1:1 dengan adaptasi gamenya, sang pemeran Nathan Drake di Uncharted – Nolan North percaya bahwa Chris Pine akan menjadi orang yang paling cocok sebagai pilihan untuk memerankan Nathan Drake. North sendiri sempat memiliki peran kecil di Star Trek: Into Darkness, dan bekerjasama dengan Pine di beberapa scene, ia melihat bahwa Pine sangat cocok menjadi Drake.

https://twitter.com/getFANDOM/status/1280252683241152513

“Aku telah melihat pekerjaan Chris Pine, dan (aku) duduk bersamanya ketika makan siang. Suatu kali di trailer makeup aku mengatakan, ‘Apabila skrip berjudul Uncharted pernah muncul di meja agenmu, kamu harus melihatnya dengan seskama. Karena kamu sangat sempurna untuk itu” Ujar North kepada Fandom.

North mengatakan ia tidak percaya adaptasi film Uncharted akan 1:1 dengan gamenya menjadi langkah yang cerdas. Namun apabila hal tersebut terjadi, Pine memiliki semua kualitas yang cocok sebagai Nathan Drake.

The Uncharted Movie juga menghadirkan Mark Wahlberg sebagai Sully. Setelah beberapa tahun dan beberapa penundaan, syuting film ini direncanakan mulai pada awal tahun ini yang sayangnya karena pandemi COVID-19 merubah semua rencana yang ada/

Sumber : Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: