Observer: System Redux Tampilkan Video Gameplay Berdurasi 9 Menit

Blooper Team belum lama ini membagikan sebuah video berdurasi sembilan menit yang memperlihatkan gameplay untuk game remaster mereka yang berjudul Observer: System Redux. Dimana game horror bertema cyberpunk ini telah diumumkan pada bulan April kemarin akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X. Observer: System Redux sendiri merupakan sebuah versi rebuilt dari game yang sudah dikeluarkan pada tahun 2017 yang lalu, tentunya Observer: System Redux yang akan hadir pada konsol next-gen ini akan mendapatkan konten cerita baru beserta gameplay yang lebih panjang.

Dalam trailer tersebut akan memperlihatkan demo gameplay Observer: System Redux bersamaan dengan sedikit konten cerita yang akan kalian temukan dalam gamenya. Dalam trailer tersebut kalian juga akan mendengar penjelasan dan komentar dari Tomasz Bentkowski yang merupakan bagian dari tim pengembang Observer: System Redux.

Pada bagian awal video, Bentkowski akan memperlihatkan bagaimana mereka menggunakan teknologi serta kemampuan yang dimiliki konsol next-gen secara maksimal untuk menggambarkan dunia pada tahun 2084, dimana tim Observer: System Redux, membuat ulang dan meningkatkan visualnya pada setiap aspek, termasuk tekstur 4k, animasi dan model baru, peningkatan cahaya dan penggunaan HDR beserta Ray Tracing. Dijanjikan juga, game Observer: System Redux akan berjalan pada resolusi 4K di frame rate 60 per detik.

Terdengar menarik? kalian bisa menonton video gameplay demo Observer: System Redux di bawah ini

Observer: System Redux akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan tahun ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: