Obsidian Sedang Garap Proyek Selain Avowed dan Grounded

Sepertinya Obsidia sedang sibuk saat ini sesaat setelah mereka berdiri dibawah bendera Xbox Game Studios. Mereka baru saja merilis versi Early Access untuk Grounded, sebuah game survival yang cukup unik , dan pada bulan lalu mereka juga baru mengungkapkan walaupun hanya sebuah trailer cinematic, yaitu Avowed, sebuah game first-person RPG. The Outer Worlds juga mendapatkan sebuah DLC besar yang akan hadir dibulan depan. Dan kini terungkap juga bahwa Obsidian masih memiliki satu buah proyek lain diluar Avowed maupun Grounded.

Design Director Obsidian – Josh Sawyer, orang yang memimpin pengembangan dari Fallout: New Vegas dan kedua game Pillars of Eternity, baru-baru ini memposting sebuah penjelasan dari jabatannya pada laman Tumblr miliknya. Pada post tersebut, ia menulis tentang meeting yang diadakan dengan design director, menghadirkan feedback dan begitu banyak tugas managemen, tetapi tidak menyebutkan bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah game.

Seorang penggemar dari ResetEra merespon postingan tersebut dan menunjukan kesedihannya karena Sawyer tidak menggarap proyeknya sendiri, namun kemudian Sawyer mengklarifikasi bahwa ia sebenarnya sedang mengerjakan proyeknya sendiri dan proyek tersebut bukan hanya Avowed.

Akhirnya sebuah sinyal muncul. Terlepas dari sebuah proyek game first-person fantasy RPG yang berlatar di dunia Pillars of Eternity, kita masih belum mengetahui banyak hal tentang Avowed, namun yang pasti kita telah mengetahui bahwa kualitas Sawyer tidak main-main sebagai game director, memiliki pengalaman yang cukup tinggi dengan seri dan fakta bahwa ia sudah memimpin design dari game first-person RPG yang paling ditunggu saat ini.

Proyek yang dipegang Sawyer mungkin merupakan game RPG lain. Ketika Obsidian sedang mengekspansi menuju game co-op survival dengan Grounded, Sawyer menghabiskan 20 tahun terakhirnya untuk mendesain game RPG, tetapi siapa yang tahu? mungkin sebuah perubahan unik akan terjadi.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: