One Way Heroic Plus Segera Hadir Di Nintendo Switch

Game forced side scroller RPG yang pertama kali dirilis pada platform PC melalui Steam pada bulan Agustus lima tahun lalu. One Way Heroics Plus, dikabarkan oleh publisher Playism melalui akun Twitter mereka, One Way Heroics Plus akan diluncurkan pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 18 Juni mendatang. Pada Nintendo eShop game tersebut akan dihargai sebesar $14.99 / 1,500 yen atau sekitar 190 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Pada peluncurannya, game ini akan mendukung dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Setelah terjual lebih dari 200 ribu unit di seluruh dunia, game klasik ini hadir kembali dengan konten yang lebih banyak dari sebelumnya, dengan ‘shortcuts’ baru, dan ‘fast forward function’, ‘automatic positioning’, serta fitur ‘pause’ ketika bertemu musuh atau NPC, sehingga membuat game ini menjadi lebih mudah untuk dimainkan, meskipun sebuah ‘balance’ telah di implementasikan.

Selain itu, pada One Way Heroics Plus menambahkan tiga class baru yaitu:

  • Force Knight – Sebuah karakter yang menggabungkan kekuatan dari ‘Knight’ dan kemampuan dan fleksibilitas dari ‘Force User’. Membuat Force Knight menjadi ‘class’ yang seimbang.
  • Ninja – Sebuah karakter yang memiliki ‘agility’ yang tinggi, dan ‘abilities’ serangan yang kuat. Ninja bisa mengeluarkan ‘burst DPS’ yang hebat, dan bisa bergerak dengan kecepatan yang luar biasa, namun semuanya harus dibayar dengan ‘life’ mereka.
  • Tourist – Sebuah ‘class’ yang terlihat menyedihkan yang hadir dengan sebuah kamera, sebuah jurnal perjalanan, dan status yang jelek. Akan susah untuk menggunakan ‘class’ ini, namun jika kalian berhasil melengkapi jurnal perjalanan ‘class’ ini, sebuah spesial ending sedang menanti kalian.

Di One Way Heroics Plus akan terdapat lebih banyak ‘items’, ‘skills’, dan NPC, dengan total ‘items’ lebih dari 260, dan sekitar 30 ‘skills’ dan ‘force power’ baru, dan sekitar 230 NPC baru.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: