Opening Pokemon Red & Blue Dibuat Ulang di Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons memberikan berbagai fitur yang menarik untuk para pemainnya, terutama untuk mengulik kreatifitas mereka yang mungkin sudah lama terpendam. Mengisi kekosonganmu pada masa karantina ini sepertinya sangat cocok apabila kamu berkreasi di game ini. Berbagai karya menarik sudah diimplementasikan di Animal Crossing: New Horizons, mulai dari peluncuran outfit lineup oleh brand ternama, hingga pembuatan ulang openin Power Rangers beberapa waktu yang lalu. Kini giliran Pokemon yang mendapatkan opening “remake” di Animal Crossing!

Seorang Youtuber bernama The Nooksters melakukan remake untuk opening Pokemon Red & Blue pada game ini. Dengan tingkat detail yang menawan, hingga menampilkan gameplay pertarungan ala Pokemon. Dibuka dengan Ash yang baru bangun tidur dan menuju ke tempat Professor Oak (Yang dinamai Professor Hardwood disini), video ini juga dilengkapi dengan sound effect dari game originalnya. Ash juga melakukan pertarungan melawan cucu dari Hardwood lengkap dengan efek-efek serangan yang ditambahkan.

Dengan berbagai kostumisasi yang dapat kamu lakukan di Animal Crossing : New Horizons, sepertinya akan muncul lebih banyak lagi video-video kreatif di masa mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: