Opening The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Diperlihatkan, Fokus Pada Ketiga Prontagonis

Falcom belum lama ini telah membagikan sebuah movie pembuka untuk seri Trails terbaru, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Dimana kalian berarti kalian juga akan mendengar opening theme game ini, yang berjudul “No End No World.”

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dijadwalkan rilis pada di konsol PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Untuk video opening The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki bisa kalian tonton dibawah ini.

Opening movie yang dibagikan Falcom ini berfokus kepada tiga prontagonis yang akan muncul di Hajimari no Kiseki, dimana akan menghadirkan kembali Lloyd Bannings, dan Rean Schwarzer, serta prontagonis baru, yang dipanggil dengan nama “C.” Untuk chapter Lloyd bertempat kembali di Crossbell, yang telah medapatkan kemerdekaannya kembali. Sedangkan untuk Rean, ia kembali mengajar di Thors Branch Academy, namun sebuah misteri baru muncul dan harus diselesaikan. Yang terakhir, “C” dan tiga karakter lainnya yang bersamanya merupakan grup independen yang saat ini sedang menginvestigasi Imperial Defense Force.

Hajimari no Kiseki akan berperan sebagai semacam epilog untuk berbagai event yang ada di seri Trails of Cold Steel, yang mengisi berbagai plot hole yang ada di seluruh saga sampai saat ini. Puluhan karakter dari seri Trails of akan muncul kembali, dan dapat dimainkan dalam cerita yang terbagi menjadi tiga rute, dan terkadang karakter-karater dari ketiga rute tersebut akan bertemu satu dengan yang lainnya pada satu titik tertentu.

Hajimari no Kiseki akan menghadirkan berbagai fitur dan konten, seperti mini games, dan interaksi karakter yang lebih intens. Selain itu akan terdapat sebuah dungeon yang bernama True Reverie Corridor, dimana pada tempat ini berbagai karakter akan bertemu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: