Otomate Party 2020 Dibatalkan

Acara tahunan milik Idea Factory yang bernama Otomate Party dimana acara tersebut berfokus pada berbagai game otome yang akan datang. Awalnya acara tersebut dijadwalkan digelar pada tanggal 23-24 Mei kemarin. Namun karena pandemik COVID-19, pada bulan April kemarin acara tersebut diumumkan ditunda. Kali ini melalui media sosial Twitter, Idea Factory mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah video pengumuman spesial pada bulan Juli mendatang yang dilakukan untuk menggantikan acara tahun ini.

Video tersebut akan membawakan update kepada game yang sudah diumumkan dan juga pengumuman baru bagi para pecinta game otome. Walau tidak ada informasi tambahan mengenai hal ini, namun kemungkinan game-game yang akan muncul dalam video spesial tersebut akan diumumkan mendekati bulan Juli nanti.

Otomate Party merupakan sebuah acara yang sudah berjalan bertahun-tahun hingga saat ini. Pada tahun 2019 kemarin, beberapa judul baru juga diumumkan dalam acara ini. Game seperti Alice in the Country of Spades ~ Wonderful White World~ & ~Wonderful Black World~, Time Device Apocalypse dan Meiji Kageki Haikara Ryuuseigumi – Seibaishimaseu Yonaoshi Kagyou diumumkan dalam acara tersebut tahun lalu.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: