Overwatch akan kembali menghadirkan Anniversary, tunjukkan legendary skin baru Ashe dan Reaper

Setelah pada pertengahan bulan Maret lalu Overwatch telah menghadirkan event tahunan mereka yakni Archive, kini event tahunan lainnya yakni Anniversary akan segera hadir dalam beberapa hari lagi.

Event Anniversary kurang lebih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kamu akan diberi kesempatan untuk membeli kosmetik di dalam game dari seluruh event (kecuali item kosmetik yang menggunakan OWL token maupun skin dari Origin version). Kamu juga dapat memainkan berbagai variasi game pada arcade yang akan berganti tiap harinya.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/1261024784130781184

Tentu saja skin eksklusif pada event ini akan turut hadir, yang mana hingga saat ini, Blizzard sudah memperlihatkan dua skin legendary yakni Little Red milik Ashe, dan juga Masquerade milik Reaper, selain itu disebutkan juga akan hadir legendary skin milik Mercy.

Weekly challenge berhadiah skin, spray, dan player icon juga akan dihadirkan, yang mana kali ini giliran McCree, Sigma, dan Widowmaker yang akan mendapat skin baru apabila kamu menyelesaikan challenge tersebut dengan memenangkan 9 game di seluruh mode (quick play, arcade maupun competitive).

Event Anniversary dari Overwatch akan diadakan selama tiga minggu yakni mulai dari tanggal 19 Mei 2020 hingga tanggal 9 Juni 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: