Overwatch umumkan kembalinya Overwatch League Tokens Drop

Overwatch baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghadirkan kembali Overwatch League Tokens Drop yang sebelumnya sempat dihilangkan akibat perpindahan platform siaran mereka dari Twitch ke Youtube, yang mana hal tersebut sangat disayangkan oleh banyak fans.

Overwatch League Tokens atau yang biasa disingkat OWL Tokens ini merupakan sebuah mata uang yang dapat digunakan untuk membeli skin-skin dari tim yang hadir di Overwatch League ataupun skin-skin eksklusif yang dirilis oleh Blizzard, dan karena harganya yang cukup mahal, banyak orang yang mengumpulkan token ini dengan cara menonton siaran dari pertandingan Overwatch League.

Walau demikian, fitur ini sudah dikonfirmasi akan kembali mulai pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang, yang mana tiap akun bisa mendapatkan OWL Tokens dengan menyaksikan pertandingan live Overwatch League melalui website, mobile site, ataupun app.

Berikut kriteria yang dituliskan oleh Blizzard melalui situsnya:

  • Dapatkan 5 OWL Tokens untuk tiap satu jam yang kamu habiskan dalam menyaksikan pertandingan live dari Overwatch League di seluruh platform.
  • Waktu menontonmu akan direkam secara terus-menerus, apabila kamu hanya menonton satu sesi pertandingan selama 30 menit, kemudian menonton pertandingan berikutnya selama 30 menit, maka kamu akan dihitung telah menonton selama satu jam
  • Waktu menonton hanya akan dihitung dari menonton pertandingan live via website, ataupun mobile apps.
  • OWL Tokens akan ditransfer ke akun Battle.net milikmu setiap satu jam waktu yang kamu habiskan untuk menonton.
  • OWL Tokens bisa digunakan di seluruh platform Overwatch (PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch)

Tentu saja kamu harus memastikan untuk melakukan log in menggunakan akun Blizzard milikmu pada situs Overwatch League ataupun mobile app, dan memiliki game Overwatch di akun Battle.net milikmu.

Sayangnya sejauh ini hanya negara tertentu yang dapat menikmati fitur ini, dan Indonesia tidak termasuk salah satunya, namun hal tersebut juga yang mereka sebutkan pada saat memperkenalkan OWL Tokens drop untuk pertama kalinya di Twitch, dan sepertinya saya tetap bisa menerima Tokens drop, jadi mungkin saja Indonesia juga dapat menikmati fitur ini.

Sumber: Overwatch League

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: