P-Bandai Akan Menghadirkan Digivice Digimon Adventure Pada Tahun Depan

Sebuah Digivice baru akan segera tiba, dan kali ini memiliki sistem yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Bandai Premium atau P-Bandai mulai melakukan proses pre-order untuk Digivice Digimon Adventure. Digivice ini di desain berdasarkan Digivice yang kalian lihat dalam serial animasinya, bersama dengan efek lampu LED yang akan berubah tergantung dengan Digimon yang kalian punya, Jadi kalau kalian memiliki Digimon seperti Agumon milik Taichi, maka LED Digivice kalian akan berwarna oranye, sedangkan jika kalian memiliki Biyomon milik Sora, LED Digivice kalian akan berwarna merah. Digivicenya sendiri dihargai sebesar $98 atau sekitar 1,5 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan kalian bisa melakukan pre-order barang ini sampai tanggal 31 Agustus mendatang. Untuk perilisannya sendiri akan diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Febuari tahun depan.

Untuk permainan sendiri yang dihadirkan pada Digivice Digimon Adventure ini menambahkan dua buah sistem baru. Yang pertama terdapat Battle System, dalam sistem battle ini terdapat sebuah roulette yang terhubung dengan LED Digivice kalian, buff untuk Digimon kalian bisa didapatkan dengan menghentikan roulette pada waktu yang tepat. Yang kedua terdapat Quest System, dimana kalian bisa bertarung dengan berbagai macam musuh dalam 11 area yang ada di dunia digital, setelah menyelesaikan area-area tertentu kalian bisa bertemu dengan Partner Digimon yang baru.

Berikut penampakan Digivice yang baru ini

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: