Paper Beast Tuju PC, Dukung HTC Vive, Oculust Rift dan Valve Index

Game yang sebelumnya hanya hadir pada PlayStation VR, dikabarkan akan dihadirkan untuk platform PC. Hal ini diumumkan oleh developer Pixel Reef. Awalnya, game yang berjudul Paper Beast ini dirilis untuk PlayStation VR pada bulan Maret tahun 2019 kemarin, Paper Beast merupakan sebuah game VR adventure dengan premise bahwa internet sudah menghasilkan ‘landscape’-nya sendiri, dan kalian akan menjadi orang yang pertama kali menjelajahi tempat tersebut.

Game Paper Beast ini merupakan hasil kerja dari Eric Chahi yang dikenal melalui karyanya yang lain seperti Another World yang dirilis pada tahun 1991, kemudian Heart of Darkness yang dirilis pada tahun 1998, dan game yang berjudul From Dust yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu, dan Paper Beast memiliki beberapa kesamaan dengan game-game yang sudah dirilis tersebut.

Sebagai contoh, dalam game Paper Beast, kalian akan membuat ‘terrain’, mengontrol arus yang ada diberbagai sungai, dan berinteraksi dengan berbagai penghuni misterius. Untuk Adventure Mode terdapat sebuah cerita dan berbagai puzzle di dalamnnya, namun yang lebih menarik adalah sandbox mode yang mengizinkan kalian untuk memanipulasi dunia dalam Paper Beast dengan peralatan yang tersedia.

Paper Beast versi PC dikabarkan akan dirilis pada musim panas tahun ini, dimana bisa kalian dapatkan game tersebut melalui Steam, Oculus Store dan Viveport, game ini juga akan kompetibel dengan HTC Vive, Oculus Rift/Rift S dan Valve Index.

Sumber: gematsu, pcgamer, roadtovr

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: