Para Pemain Pokemon Sword dan Pokemon Shield yang Salah Membeli Expansion Pass, Diharapkan Menghubungi Nintendo Support

Pokemon Sword dan Pokemon Shield baru-baru ini telah mendapatkan DLC ekspansi pertama dari dua DLC ekspansi, yaitu Isle of Armor, yang memperkenalkan berbagai Pokemon baru dan juga Pokemon dari generasi sebelumnya bersamaan dengan Wild Area baru yang bisa di jelajahi oleh para pemain, namun beberapa pemain mengalami kesulitan ketika membeli Expansion Pass agar bisa memasuki area baru ini, dimana Pokemon Sword and Shield memiliki halaman store yang berbeda, sehingga memungkinkan pemainnya membeli Expansion Pass Pokemon yang tidak sesuai dengan versi yang mereka mainkan.

Hal ini merupakan sebuah masalah, terlebih nintendo mengatakan bahwa mereka tidak bisa memerikan refund atau menukar ketika kalian salah dalam melakukan pembelian, namun sepertinya permasalahan ini cukup banyak dialami oleh para pemain Pokemon yang ingin membeli Expansion Pass ini, sehingga Nintendo mengambil langkah lain untuk menganganinya.

Dalam sebuah tweet dari Nintendo of America, menyuruh para pemain untuk melihat apakah mereka sudah membeli Expansion Pass yang benar sesuai dengan versi Pokemon yang mereka miliki, dan jika para pemain telah salah membeli Expansion Pass, Nintendo of America meminta kita untuk segera menghubungi customer support.

Hal ini tidak mengkonfirmasi bahwa Nintendo akan memberikan refund kepada kalian yang telah salah membeli Expansion Pass, namun menunjukan bahwa para pemain yang telah salah membeli Expansion Pass bisa menyelesaikan masalah tersebut tanpa perlu membeli Expansion Pass lagi.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: