Pasangan Ini Menggelar Pernikahan Di Sentosa Crossing

Sekali lagi, kabar membahagiakan terdengar dari game Nintendo – Animal Crossing: New Horizons. Karena pandemik yang terjadi saat ini membuat orang susah melakukan aktivitas di luar ruangan, sepasang kekasih dari Singapura, Varian dan Ruoyi menggelar acara pernikahan mereka melalui sebuah pulau virtual bernama Sentosa Crossing.

Bagi yang belum mengetahui, Sentosa Crossing merupakan versi virtual dari tempat tujuan wisata populer di Singapura, yaitu Sentosa Island. Pulau tersebut (Sentosa Crossing), sudah dibuat sedemikian rupa dengan Sentosa Island di game Animal Crossing: New Horizons.

Pernikahan pasangan tersebut digelar pada tanggal 30 Mei kemarin, dan pasangan tersebut merayakannya dengan cara yang menyenangkan dan unik dengan melakukan ‘photoshoots’ di berbagai tempat yang ada di pulau tersebut. Walau kenyataannya, Varian dan Ruoyi harus menunda pernikahan mereka, setidaknya mereka bisa merayakan pernikahan mereka di Sentosa Crossing.

Selain pasangan yang berbahagia, Sentosa Crossing juga menerima berbagai tamu dari berbagai belahan dunia. Banyak pengunjung pulau tersebut untuk melakukan kencan, merayakan ulang tahun, anniversary dan yang lainnya. Sentosa Development Corporation membuat Sentosa Crossing untuk mereka yang terjebak didalam rumah sehingga mereka masih bisa menikmati Sentosa Island.

Sumber: ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: