Patch Pertama Ghost of Tsushima Berukuran Hampir 8GB?

Patch untuk Ghost of Tsushima dipastikan hadir bersamaan dengan update day-one nya. Menurut bocoran dari Twisted Voxel, kombinasi antara patch dengan day-one update akan memakan ukuran sebesar 7.9GB. Update tersebut termasuk update Ghost of Tsushima 1.01 dan 1.02 seperti update biasa pada awal perilisan game. Catatan patch ini tidak dijelaskan secara detail, mereka hanya menuliskan sebuah referensi untuk masalah lokalisasi dan juga beberapa bug lainnya.

 

Update ini akan datang ebrsamaan dengan berita tentang ukuran penuh Ghost of Tsushima sebesar 50GB, jadi kamu membutuhkan waktu lebih untuk memainkan game ini terutama bagi kamu yang membeli Ghost of Tsushima versi digital. Namun untungnya, jika kamu membeli versi digital maka kamu dapat dipastikan akan diberikan waktu pre-load beberapa hari sebelum game ini di rilis.

Ghost of Tsushima sudah dinyatakan rampung dua minggu yang lalu, yang berarti sang developer – Sucker Punch Games secara resmi memberikan sentuhan akhir pada versi 1.00 game ini. Sejak itu mereka juga telah menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana vendor senjata dan juga sistem upgrade bekerja.

Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan detail terbaru untuk trailer sinematik yang membawa cerita jatuhnya Jin Sakai sebagai samurai, dan kebangkitannya menjadi seorang ghost. Lebih menariknya lagi, Sucker Punch mengkonfirmasikan bahwa kuda milikmu tidak dapat mati di Ghost of Tsushima. Sehingga bagi kamu yang memiliki ikatan emosional pada kudamu seperti di Red Dead Redemption 2 tidak perlu khawatir lagi.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: