Patch Terbaru Valorant Mengizinkan Pemain Untuk Menyerah Lebih Awal

Pada edisi pertama seri blog post milik Riot Games dengan judul Ask Valorant, sang developer game tersebut mengumumkan sebuah patch dengan koden 1.02 yang dikabarkan akan membawakan sebuah fitur yang sangat dibutuhkan ketika pemain sudah tidak memiliki harapan lagi, yaitu Match Surrender.

Mungkin kalian pernah merasakan saat memainkan Valorant, ketika tim kalian tertinggal sekitar sepuluh ronde dan musuh kalian sudah mendekati match point, dan kalian sudah lelah dengan permainan yang buruk kali ini. Tentunya menyerah menjadi salah satu cara yang sangat mudah untuk menghilangkan pusing kalian, terutama ketika komunikasi di dalam game menjadi sangat tidak baik/toxic.

Beberapa dari kalian juga mungkin cukup kuat dan tegar untuk menyelesaikan match tersebut, namun opsi untuk menyerah atau surrender juga terkadang berguna untuk hal lainnya. Contohnya, jika salah seorang anggota tim kalian tiba-tiba harus pergi karna urusan penting yang tidak bisa ia tunda, atau tiba-tiba ada satu anggota tim kalian yang menghilang tanpa kabar dan meninggalkan match ini serta kalian, kalian bisa memilih untuk menyerah dan memainkan lagi match baru.

Sampai saat ini, Riot Games belum memberikan hal spesifik mengenai cara kerja fitur tersebut yang akan dihadirkan pada patch 1.02 ini, dan salah satu yang dibutuhkan klarifikasi adalah, apakah jika kita melakukan surrender ini akan mempengaruhi MMR. Sampai saat ini juga, Riot Games masih belum memberikan tanggal pasti mengenai perilisan patch 1.02, namun director Valorant – Joe Ziegler mencuitkan bahwa ranked mode Valorant sepertinya akan hadir pada minggu ini.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: