PAX West Dibatalkan, Tuju Acara Digital

Sebuah acara gaming di Seattle bernama PAX West dikabarkan tidak jadi digelar pada Labor Day akhir pekan ini. Sebagai gantinya, acara tersebut digeser menjadi sebuah konferensi online berdurasi sembilan hari yang akan digelar pada pertengahan bulan September, hal ini diumumkan sendiri oleh penyelenggara konferensi ini melalui paxsite.com.

PAX West yang sudah mendapatkan nama baru menjadi PAX Online akan digelar secara virtual dari tanggal 12 September sampai dengan tanggal 20 September. Terdapat tiga saluran yang akan menjadi host untuk konten yang bertajuk “non-stop each and every day”, termasuk berbagai ‘panels’, konser, kompetisi, dan acara esport, sayangnya, sampai artikel ini dibuat pihak penyelenggara belum memberikan informasi mengenai channel tersebut. PAX Online juga berencana untuk memberikan berbagai macam demo game yang bisa di download, yang bertujuan untuk meniru pengalaman mencoba game pada acara aslinya, dan jika kalian ingin mendapatkan berbagai merchandise PAX kalian bisa membelinya secara online.

Pada bulan April kemarin, penyelenggara acara PAX West telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggelar konferensi sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, pada saat itu, acara lainnya seperti E3, San Diego Comic-Con, Gamescom’s physical show, dan acara game musim panas lainnya telah dibatalkan akibat pandemik COVID-19. Namun, penyelenggara acara ini mengatakan bahwa semakin mereka berusaha untuk membuat solusi, semakin mereka menyadari bahwa jika mereka ingin menyambut semua orang, maka mereka harus menghilangkan penghalang yang ada, dan akhirnya membuat PAX Online.

Acara PAX Onlne ini juga akan menggantikan acara PAX Australia, yang sebelumnya telah dijadwalkan pada tanggal 9 Oktober sampai dengan tanggal 11 Oktober tahun ini. Acara PAX Australia selanjutnya akan digelar pada tahun depan.

Sumber: theverge, paxonline

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: