PC Gaming Show Ditunda

Setelah sebelumnya acara dari Games Radar+ bernama Future Games Show dikabarkan ditunda, kali ini giliran acara dari PCGamer yang bernama PC Gaming Show juga ikut ditunda. Sebelumnya kedua acara tersebut dijadwalkan digelar pada tanggal 6 Juni ini ditunda menjadi tanggal 13 Juni mendatang. Sayangnya untuk detail waktu acara tersebut masih belum diumumkan, namun jika mengikuti jadwal sebelumnya, PC Game Show akan disiarkan pada jam 12:00 p.m. PT (2:00 a.m. WIB, 14 Juni).

Dilansir dari PC Gamer sendiri, mereka mengatakan bahwa pada minggu terakhir ini mereka tidak bisa memfokuskan diri kepada hal lain selain permintaan untuk keadilan dan kemarahan dari jutaan penduduk Amerika yang di ekspresikan saat ini, oleh karena itu pihak PC Gamer ingin membuat sebuah rungan untuk mereka yang menyuarakan pendapat mengenai cara untuk menyelesaikan penindasan dan kebrutalan yang dilakukan oleh polisi kepada orang berkuit hitam.

PC Gamer mengatakan, untuk mendukung gerakan (Black Lives Matter) tersebut mereka akan menunda penyiaran PC Gaming Show tahun ini, selama satu minggu, menjadi tanggal 13 Juni hari Sabtu.

Sumber: gematsu, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: