Peaky Blinders: Mastermind Tetapkan Tanggal Rilis dan Trailer Baru

Sementara televisi Inggris mungkin terkenal di dunia internasional untuk serial BBC seperti Doctor Who dan Sherlock, yang telah mengukir komunitas di platform media sosial seperti Tumblr, sebuah video game yang adaptasi dari TV Series Peaky Blinders diumumkan pada bulan April lalu yang menghadirkan prequel dari drama crime yang populer ini. Peaky BlinderS: Mastermind merupakan sebuah top-down puzzle adventure game yang direncanakan rilis pada 20 Agustus untuk PC dan juga konsol, dan kini sudah tersedia untuk pre-order menurut trailer baru yang dirilis beberapa hari lalu.

Trailer Peaky Blinders: Mastermind terbaru ini diselingi dengan beberapa footage dari filmnya dan juga gameplay yang menggiring pemain untuk menyelesaikan puzzle yang ada di dunia Peaky Blinders serta eksperimen untuk melakukan kontrol waktu untuk menguji rencana-rencana yang akan dieksekusi dengan Tommy Shelby sebagai pemimpinnya. Tidak hanya footage film, narasi yang hadir juga direkam langsung dengan saura Cillian Murphy yang memerankan Tommy Shelby di seriesnya.

Peaky Blinders: Mastermind dikembangkan oleh FuturLab dengan kolaborasi bersama pencipta filmnya Steven Knight, sehingga parap enggemar dapat mengharapkan kualitas narasi yang didasari dengan cerita canon seri aslinya yang telah ditayangkan sejak 2013. Menurut sinopsis resmi gamenya, game ini akan membawa cerita mengikuti munculnya Shelby ketika ia “mengungkap rencana jahat” untuk mengeluarkan Peaky Blinders dari bisnis, dimana Game Director FuturLab – James Marsden mengatakan akan memberikan hal menarik yang lebih istimewa dalam game ini.

FuturLab bukanlah satu-satunya developer yang mengembangkan game yang berhubungan dengan Peaky Blinders. Maze Theory, baru-baru ini juga sedang emngembangkan dua game Doctor Who, serta juga menciptakan game VR berjudul Peaky Blinders: The King’s Ransom untuk tahun 2021.

Peaky Blinders: Mastermind akan dirilis pada 20 Agustus 2020 untuk platform Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: