Pemain Animal Crossing: New Horizons Buat Ulang Intro Jojo’s Bizarre Adventure

Sejak dirilis pada bulan Maret lalu, pemain Animal Crossing: New Horizons terus menggali potensi kreatif mereka. Banyak dari para pemain ini mempertunjukan kreatifitasnya melalui proyek membuat ulang film terkenaldan beberapa scene ikonik dari acara terkenal seperti Avatar: The Last Airbender. Salah satu pemain yang berdedikasi telah membuat ulang ‘Stand Proud’ intro dari anime Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan satu dari sekian banyak intro anime yang telah dibuat ulang melalui kekuatan Animal Crossing: New Horizons. Selain intro JoJo, penggemar anime ini telah membuat ulang intro dari Hunter X Hunter, Demon Slayer, dan scene dari Dragon Ball Z.

Lengkap dengan K.K Slider yang membuat suara cover untuk ‘Stand Proud’ YouTuber bernama Zabeille secara mahir membuat ulang intro pertama dari JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Walaupun tidak ada adegan pukul memukul di Anima LCrossing, penggemar JoJo tidak perlu khawatir, sebagai Star Platinum yang diperlengkapi dengan sebuah jaring berbentuk bintang ini dapat menjadi solusi.

Perhatian pada detail yang lebih baik adalah salah satu hal yang membuat rekreasi ini istimewa. Terlepas dari outfit ala JoJo yang hadir di Animal Crossing dan dikenakan oleh semua karakter, penggemar dari seri ini juga dapat melihat hal kecil seperti karakter pemain yang nampak sedang mengendarai Saharah dimana Stardust Crusaders normalnya akan menaiki unta di intro aslinya.

Bahkan setelah intronya berakhir, Zabeille terus memuaskan penggemar seri ini dengan “post-credit” scene. Adegan ini penuh dengan referensi JoJo, termasuk Joseph Joestar menyalakan dan mematikan TV dengan Hermit Purple, dan Kakyoin memakan ceri. Mudah-mudahan, Zabeille dan semua rekan pembuatnya akan membuat ulang intro JoJo lainnya di Animal Crossing sementara fandom menunggu konfirmasi dari Stone Ocean.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: