Pemain Animal Crossing: New Horizons Membuat Kembali National Park Dari Pokemon Gold Dan Silver

Banyak pemain game Pokemon yang saat ini mungkin sedang mengunjungi kembali region Galar karena perilisan perilisan DLC ekspansi Isle of Armor pada Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Namun salah satu pengguna Reddit yang bernama jetwei kembali ke tahun 1999, dimana selama beberapa bulan belakangan ini ia menghabiskan waktunya untuk membuat kembali National Park yang ada di Pokemon Gold dan Pokemon Silver pada game Animal Crossing: New Horizons.

Pengguna Reddit tersebut membagikan hasil kreasinya kepada di Reddit dengan mengabungkan screenshot untuk memperlihatkan perbandingan dari hasil yang ia kerjakan dengan versi originalnya. Dalam kolom komentar, jetwei mengatakan hal yang tersulit dalam project yang ia buat ini adalah membuat pancuran berada pada posisi yang tepat di tengah. Pada versi jetwei, ia menggantikan bunga yang berwarna merah dan putih dengan berbagai macam jenis bunga yang lebih berwarna. Tidak hanya itu saja, ia memasukan beberapa macam bunga yang disesuaikan dengan musim yang berbeda, dan kemungkinan untuk megajak para pemain lainnya untuk melakukan lomba menangkap serangga.

Lomba menangkap serangga ini merupakan salah satu hal yang membuat National Park yang ada di Pokemon Gold dan Silver berbeda dari yang lainnya, dimana juga hal tersebut merupakan salah satu cara dimana seri Pokemon pertama kali melakukan eksperiman dengan menggelar berbagai event pada tanggal yang berbeda, dimana membuat para pemainnya bisa menemukan Pokemon tipe Bug yang langkah seperti Scyther. Menangkap serangga juga merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di Animal Crossing, dan salah satu event official Bug-Off Animal Crossing: New Horizons akan diselenggrakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: