Pemain Ghost of Tsushima Telah Melakukan 57 Juta Duel dan Mengelus 8 Juta Rubah

Ghost of Tsushima telah mencatat rekor sejak perilisannya pada awal bulan ini, dimana game tersebut mendapatkan gelar game first party dengan penjualan terlaris di PS4. Dan terdapat beberapa statistik yang di dapatkan dari dalam game, yang menampilkan data yang berimbang dengan penjualan game tersebut.

Para pemain Ghost of Tsushima telah mengelus 8,8 juta rubah, dan itu bukan satu-satunya data statistik yang telah dicapai oleh para pemain. Dilansir dari akun Twitter resmi PlayStation, hanya dalam 10 hari para pemain menghabiskan 810 tahun diatas kuda, bertarung dalam 57,5 juta duel, dan mengambil 15,5 juta foto dengan photo mode Ghost of Tsushima yang populer.

Tapi itu belum semuanya. Tweet itu juga menyebutkan bahwa para pemain memiliki 156,4 juta standoff, memainkan flute sebanyak 28,1 juta kali, berendam 16,2 juta kali dalam onsen, 17,1 juta bamboo strike terselesaikan, 14,2 juta haiku ditulis, 37,5 juta kali menghormati kuil inari, dan berjuang dengan gagah berani hingga 139,4 juta musuh pingsan karena ketakutan. Dan semua itu terjadi hanya dalam 10 hari pertama setelah Ghost of Tsushima dirilis. Ghost of Tsushima juga langsung terjual habis di Jepang setelah game tersebut dirilis.

https://twitter.com/PlayStation/status/1289223064157163521

Hal ini telah membuktikan bahwa Ghost of Tsushima telah mendapatkan banyak cinta dari para gamer. Dengan membuat sebuah cara agar para pemain bisa berinteraksi dengan dunia Ghost of Tshushima, gamer di seluruh dunia tampaknya benar-benar hanyut dalam game yang mengambil setting Jepang pada zaman dulu.

Meskipun terdapat banyak orang yang ada di industri game mengatakan bahwa game single player tanpa multiplayer mode sudah mati. Ghost of Tsushima dan developer Sucker Punch telah membuktikan hal tersebut salah.

Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: SIliconera. Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: