Pemain Persona 4 Golden di PC Capai Angka 500 Ribu

Dirilis pada hari yang sama dengan pengumumannya, salah satu game JRPG terbaik di PlayStation VIta, Persona 4 Golden resmi dibawa Atlus ke platform PC, melalui Steam pada tanggal 13 Juni kemarin. Mendapatkan gelar sebagai game JRPG bukanlah hanya isapan jempol belaka, terbukti beberapa hari setelah perilisan Persona 4 Golden di Steam, game tersebut berhasil merebut gelar sebagai game JRPG offline dengan pemain aktif terbanyak yang sebelumnya gelar tersebut dimiliki oleh game dari Square Enix, Final Fantasy XV. Dan belum sampai satu minggu perilisan Persona 4 Golden di Steam, Atlus mengabarkan melalui akun Twitter mereka, bahwa perilisan game tersebut pada platform PC sukses.

Hampir satu bulan setelah perilisan Persona 4 Golden di Steam, kabar baik mengenai game tersebut diberikan melalui halaman fanspage Facebook Atlus West, dimana postingan tersebut menuliskan bahwa pemain Persona 4 Golden di Steam sudah mencapai angka 500 ribu pemain. Sebagai ucapan terima kasih, Shigenori Soejima selaku desainer karakter Persona membagikan illustrasi spesial yang mengucapkan rasa terima kasih kepada 500 ribu pemain game Persona 4 Golden di PC. Selain itu, postingan tersebut juga memperingati hari perilisan game Persona 4 pada platform PlayStation 2 juga.

Pada tahun 2020 ini, selain Atlus membawa Persona 4 Golden ke platform PC, Atlus juga merilis versi komplit dari Persona 5 yaitu Persona 5 Royal pada awal tahun ini. Tentunya Persona 5 Royal bisa menjadi pilihan bagi kalian yang belum pernah memainkan Persona 5, ingin mengetahui apa saja yang bisa kalian temukan di Persona 5 Royal? Kalian bisa membaca artikelnya di sini.

Sumber: facebook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: