Pembuatan Game Biomutant Hampir Selesai

Masih ingat dengan game action RPG open-world berjudul Biomutant? Developer game tersebut yang bernama Experiment 101 belum lama ini memberikan infomasi mengenai gameplay Biomutant baru dan informasi mengenai sebuah update untuk pengembangan game tersebut pada acara Summer of Gaming dari IGN, ketika pihak IGN melakukan wawancara kepada Creative Director Biomutant – Stefan Ljungqvist menjelaskan beberapa detail elemen yang akan kalian temukan dalam game Biomutant.

Ljungqvist membicarakan mengenai berbagai bos raksasa, dan bagaimana mereka memainkan peran yang sangat penting dalam cerita Biomutant, dan bagaimana perubahan pada pembuatan karakter akan mempengaruhi status, dan diperlukannya crafting untuk membuat berbagai pelengkapan atau peralatan yang dibutuhkan untuk melewati berbagai bioma, dan yang lainnya. Keseluruhan wawancara tersebut memperlihatkan sedikit demi sedikit gameplay baru yang akan dihadirkan pada Biomutant, dan menggambarkan dunia Biomutant memiliki padang rumput yang luas, dan perairan yang dalam, serta hal lainnya.

Melalui wawancara tersebut juga, Ljungqvist mengatakan bahwa Biomutant merupakan game terbesar yang pernah ia kerjakan, yang menyebutkan seberapa besar game ini pada beberapa kesempatan, dan juga menyebutkan bahwa game ini akan segera selesai, dimana Ljungqvist mengatakan bahwa mereka sudah berada pada fase terakhir pengembangan game ini.

Awal tahun ini, developer Experiment 101 telah mengatakan hal yang mirip juga, dengan mengeluarkan pernyataan untuk Biomutant bahwa pengembangan game tersebut sudah hampir selesai.

Walau belum memiliki tanggal perilisan, gam Biomutant akan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Untuk wawancara IGN dengan Ljungqvist bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: