Pembukaan Super Nintendo World Ditunda

Bagian pertama dari Super Nintendo World, yang direncanakan untuk dibuka pada Universal Studio Japan, sepertinya akan dibuka lebih lambat dari yang sudah direncanakan. Sebelumnya, salah satu bagian taman hiburan tersebut yang menghadirkan dunia dari seri Super Mario, seperti kastil milik Princess Peach dan karakter Yoshi yang dapat bergerak dijadwalkan untuk dibuka pada musim panas tahun ini. Alasan penundaan ini adalah karena taman hiburan tersebut sedang berfokus untuk dalam menerapkan pencegahan pandemik COVID-19.

Dilansir dari Siliconera, Universal Studios Japan sendiri sudah dibuka kembali pada minggu kemarin, dengan pembatasan tamu kepada pemilik kartu pass tahunan dan penghuni Kansai atas permintaan dari pemerintah Jepang, serta peningkatan sanitasi. Saat ini, pembukaan kembali taman hiburan ini dan peningkatan sanitasi telah menjadi prioritas utama, sehingga konstruksi dan persiapan untuk bagian taman hiburan yang baru menjadi tertunda akibat lockdown yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran pandemik COVID-19. Menurut pihak yang terlibat, sepertinya akan susah untuk mengatur fokus kepada pembukaan bagian taman hiburan yang baru dengan peningkatan sanitasi.

Bagian Super Nintendo World diperkirakan akan dibuka pada musim gugur tahun ini, atau sesudahnya, tergantung dengan situasi dan kondisi dengan pandemik COVID-19 saat ini, dan terdapat kemungkinan bahwa pembukaan Super Nintendo World akan ditunda hingga tahun 2021 mendatang, dan jika hal itu terjadi, maka pembukaan Super Nintendo World akan bertepatan dengan Tokyo Olympics yang juga telah dijadwalkan ulang untuk tahun 2021.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: