Pemenang Lelang Amal Fall Guys Kini Telah Ditentukan

Brand dan influencer telah terpana di perang lelang Twitter untuk mendapatkan kesempatan meraih kostum branded yang akan ditambahkan ke Fall Guys sejak 17 Agustus kemarin, dan perang lelang tersebut mencapai penghujungnya kemarin. G2 Esports, Tyler ‘Ninja’ Blevins, Aim Lab, dan Jimmy “MrBeast” Donaldson, telah berhasil menjadi tim pemenang, berjanji untuk menyumbangkan 1 juta USD untuk amal.

Mediatonic mengkonfirmasikan berita tersebut kemarin, menyebut dengan “mungkin tim paling bersemangat sejak The Avengers, ” dengan sebuah cuitan dari Aim Lab. “Mahkota harus dipegang di telapak tangan mereka yang terus berbuat baik,” kata Aim Lab di Twitter. Masih belum jelas bagaimana bentuk dari kostum tersebut atau kapan skin tersebut akan ditambahkan ke dalam game.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1300494573639290880?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1300494573639290880%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.theverge.com%2F2020%2F8%2F31%2F21404149%2Ffall-guys-twitter-bidding-war-in-game-costume-charity

Tawaran resmi pertama jatuh dengan nilai 212 Euro dari manufaktur hardware PC Cooler Master, dan tawaran lain secara cepat meningkat menjadi ratusan hingga ribuan dollar dari sebelumnya. Sejumlah jenis brand dan influencer bercampur termasuk Warframe, G2 Esports, MrBeast, Ninja (yang bermitra dengan software latihan FPS Aim Lab), dan bahkan perusahaan bidet, yang pada saat itu menawarkan donasi sebesar 420,069.69 USD.

Uang donasi tersebut akan disalurkan ke Special Effect, sebuah badan amal yang menolong orang dengan disabilitas untuk mencari jalan untuk bermain video game.

Fall Guys telah menjadi fenomena gaming sejak perilisannya di 4 Agustus lalu, terjual lebih dari 7 juta kopi di Steam dan menjadi game dari PS Plus yang terdownload palingb anyak sepanjang sejarah hanya dalam waktu tiga minggu. Pada hari ini, Fall Guys hanya tersedia di Steam dan Playstation 4, tetapi versi mobilenya sedang dalam pengembangan dan akan dirilis di China.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: