Penampakan Asli DualSense Controller Mengemuka di Internet

Sebuah foto yang belum diverifikasi memperlihatkan sebuah foto DualSense kontroler secara asli, foto ini beredar secara online baru-baru saja. Bersumber dari forum ResetEra dan sampai saat ini belum diverifikasi. Namun apabila memang foto tersebut asli, foto ini memberikan gambaran tentang ukuran konsol Playstation 5 yang selama ini seringkali di debatkan.

Gambar tersebut juga memperlihatkan seperti yang kita ekspektasikan bahwa produksi Playstation5 memasuki tahap akhir. Sebuah laporanm dari Digitimes mengklaim Playstation 5 sudah memasuki masa testing bulan lalu, dan mulai dikirim ke manufaktur lainnya. Digitimes juga mengatakan bahwa mereka mengekspektasikan puncak produksi pada bulan Agustus yang menempakan PS5 sesuai dengan jalurnya yang direncanakan rilis akhir tahun ini.

Sony meresmikan DualSense kontroler ini pada bulan April lalu, menyebutnya sebagai “Perubahan yang radikal” dari kontroler sebelumnya DualShock. DualSense memberikan desain dengan perpaduan dua warna, lengkap dengan haptic feedback, adaptive triggers, built-in microphone dan update untuk hadn triggers, grip dan juga light bar.

Menurut komparasi ukuran PS5 yang dibuat oleh seorang penggemar beberapa waktu yang lalu, mengukur dari Blu-ray drive serta USB Port yang ada di PS5, konsol next-gen milik Sony ini nampaknya akan berukuran lebih besar dari Xbox Series X maupun PS4 Pro.

Ukuran konsol dan bentuk yang disajikan memang dipengaruhi oleh pengaruh Sony yang sengaja membuat desain seperti itu karena alasan sistem cooling yang ada di PS5. Dilansir dari Sony EVP European Business Head – Simon Rutter, Playstation telah menginvestasikan banyak hal untuk membuat sistem cooling PS5 tidak begitu berisik.

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: