Pencipta DayZ Racik Game Survival Luar Angkasa – Icarus

Pencipta DayZ , Dean Hall muncul pada event PC Gaming Show dini hari tadi untuk mengumumkan proyek terbarunya, sebuah game survival dengan nama Icarus. Game berbasis free-to-play ini menempatkan kamu disebuah planet tak dikenal dan memberikan tugas kepada para pemain untuk bertahan hidup di planet yang berbahaya ini bahkan tanpa adanya oksigen yang dapat dihirup di planet ini. Apa yang membuat Icarus spesial dari game survial lainnya? satu hal yang berbeda dari game ini adalah kamu dapat memainkan game ini dalam waktu 20 menit saja.

Dean Hall sendiri sebelumnya pernah ikut dalam proyek game besar yaitu DayZ dan juga Arma 3 dibawah naungan Bohemia Interactive, yang sayangnya ia memilih untuk menempuh jalannya sendiri pada tahun 2014 lalu. Setelah kesuksesannya melalui DayZ, game survival bertema horror yang rilis pada 2018 lalu, Hall bergabung dengan Rocketwerkz Studio untuk mengerjakan proyek terbaru mereka.

“Jika kamu memikirkan tentang satu jam pertama di DayZ, satu jam pertama di Minecraft, tujuan kami adalah untuk menangkap (pengalaman bermain) mu dalam waktu 20 menit saja, yang tentunya bisa tetap kalian lanjutkan dalam waktu yang lebih lama lagi” Jelas Hall pada wawancaranya.

 

Para pemain akan memulai game mereka di stasiun luar angkasa dan kamu dapat berkumpul bersama teman di lobi sebelum mendarat disebuah planet dengan sistem session-based multiplayer. Icarus sendiri lebih memilih untuk fokus pada medium-term focus dibandingkan dengan game survival lain yang mengincar gameplay yang lama. Dunia yang dihadirkan akan memiliki beberapa biome, termasuk hutan belantara dan juga padang gurun. Icarus dijadwalkan rilis pada tahun 2021 jika tidak ada kendala.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: