Pendaftaran Private Beta Ghostrunner Dibuka

Pendaftaran untuk mengikuti private beta Ghostrunner di Steam telah dibuka. Selain itu, game action bergaya cyberpunk ini juga mendapatkan sebuah trailer baru berdurasi 30 detik yang telah ditayangkan pada acara virtual Gamescom tahun ini.

Private beta ini dijadwalkan untuk dimulai pada pertengan bulan September nanti, dan untuk berpartisipasi, para gamer yang tertarik pertama-tama harus bergabung dengan channel Discord resmi Ghostrunner, dan kemudian mengisi sebuah formulir yang dibuat menggunakan Google doc.

Hanya sebagian pendaftar saja yang akan dipilih untuk berpartisipasi dalam beta tes, dan beberapa partisipan yang beruntung akan mendapatkan sebuah pesan khusus pada Discord Ghostrunner untuk mengkonfirmasi keakuratan informasi yang mereka berikan. Para partisipan juga diminta untuk menandatangani sebuah perjanjiaan yang melarang mereka membagikan detail mengenai beta tersebut secara publik. Selain itu, para partisipan harus memiliki usia minimal di atas 18 tahun untuk mengikuti beta tes ini.

Untuk trailer baru Ghostrunner yang di tayangkan pada Gamescom 2020 bisa kalian tonton di bawah ini.

Dikembangkan oleh beberapa studio, One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks, Ghostrunner menjanjikan sebuah permainan serba cepat, berorientasi pada action, dan game fiksi single player yang bersetting pada sebuah kota paska bencana. Setelah sebuah bencana besar menghancurkan dunia, Dharma Tower menjadi sebuah tempat perlindungan terakhir manusia, namun bangunan mega raksasa tersebut berisikan berbagai kekerasan dimana nyawa manusia tidak memiliki harga.

Yang tertarik untuk mendaftar, kalian bisa mengisi formulir pendaftaran di sini, yang kemudian bergabung ke channel Discord Ghostrunner.

Ghostrunner akan dirilis pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One di tahun 2020 ini.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: