Pengembangan Bayonetta 3 Berjalan Dengan Baik

Game dari Platinum Games yang akan datang, Bayonetta 3, merupakan sequel dengan antisipasi tinggi dari seri game tersukses milik sang developer, akhirnya menghadirkan sedikit informasi baru dalam beberapa bulan terakhir ini. Informasi tersebut datang dari sang developer sendiri, Platinum Games dan juga Nintendo yang akhirnya sempat membuat nama Bayonetta menjadi trending di Twitter.

Dalam sebuah interview, dimana GameXplain duduk bersama dengan sang kreator seri Bayonetta, Hideki Kamiya, dan Producer Atsushi Inaba, para penggemar seri tersebut setidaknya mendapatkan sedikit bocoran mengenai keadaan pengembangan game Bayonetta 3. Walau interview tersebut sebagian besar berfokus kepada project lain milik Platinum Games, seperti Wonderful 101, dan kemungkinan port game Star Fox Zero, Kamiya telah memberikan komentar mengenai pengembangan game selanjutnya dari seri Bayonetta.

Menurut Kamiya melalui Gamerant, pengembangan game tersebut berjalan dengan mulus, dimana sentimen ini sama dengan yang telah dibagikan sebelumnya pada topik Bayoneta 3, dimana Kamiya mengklaim bahwa Bayonetta 3 masih dalam tahap pengembangan, dan pengembangannya berjalan dengan mulus. Hanya sedikit saja yang diungkapkan untuk seri tersebut, yang berakibat kira susah mengira-ngira sudah sampai pada tahapan apa game tersebut dikembangkan. Selain itu, dikabarkan bahwa Platinum Games berniat untuk menerbitkan game Bayonetta dan Wonderful 101 secara mandiri.

Terdapat tambahan lainnya, dimana ketika mengomentari atas pengembangan game yang sedang berjalan di studio Platinum Games, Inaba memberikan detail bagaimana keadaan saat ini bersama COVID-19 telah memberikan dampak kepada pengembangan, dan memaksa para karyawan studio Platinum Games untuk bekerja dari rumah. Namun, dengan sedikitnya informasi mengenai pengembangan Bayonetta 3, dan Kamiya yang memberikan pernyataan yang sedikit saja, tentunya membuat sebagian fans game tersebut takut akan terulangnya pembatalan seperti game Scalebound.

Bayonetta 3 saat ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: