Pengembangan Bravely Default II Sudah Pada Tahap Akhir

Salah satu game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch dari Square Enix, Bravely Default II, dikabarkan sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangannya. Walau sebelumnya terdapat berita yang tidak mengenakan mengenai seri Bravely Default karena Bravely Default: Fairy’s Effect akan dihentikan pada bulan Agustus nanti. Mengutip cuitan dari akun Twitter Bravely Default, @BDFF_OFFICIAL, dituliskan bahwa berkat kesuksesan dari game Bravely Default: Fairy’s Effect, pengembangan untuk game Bravely Default II dapat dimulai, dan pihak developer Bravely Default II berterima kasih kepada tim pengembang Bravely Default: Fairy’s Effect beserta para pemainnya. Dan mengatakan bahwa pengembangan Bravely Default II sudah berada pada tahap terakhir.

Selain informasi mengenai game Bravely Default II yang sudah hampir selesai, kembali lagi ditegaskan bahwa kesuksesan dari Fairy’s Effect yang membantu Bravely Default II bisa dikembangkan. Kembali pada bulan April yang lalu, producer game ini, Tomoya Asano dan Masashi Takahashi membicarakan sedikit mengenai hal ini (Bravely Default II) bersamaan juga meminta maaf terhadap kesalahan ketika mengembangkan Bravely Second untuk Nintendo 3DS.

Pada Interview dengan pihak Famitsu, Asano mengatakan, bahwa ia merasa banyak yang menaruh harapan kepada game Bravely Second, dan menurutnya, banyak bagian dari game tersebut yang tidak sesuai dengan harapan para fans game tersebut.

Bravely Default II dijadwalkan hadir pada tahun 2020 ini untuk konsol Nintendo Switch, bagi yang ingin mencobanya, kalian bisa mendownload demo game JRPG ini melalui eShop Nintendo.

Sumber: dualshocker, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: