Pengembangan Dying Light 2 Sudah Berada di Tahap Akhir

Techland mengabarkan bahwa pengembangan game Dying Light 2 sudah berada pada bagian akhir dimana hal ini dinyatakan untuk menepis sebuah rumor yang mengklaim bahwa pengembangan game tersebut kacau, dan terdapat pertentangan di dalamnya serta kesalahan manajemen sehingga perilisannya ditunda dan tidak memiliki tanggal perilisan sampai saat ini.

Sebelumnya, game Dying Light 2 dikabarkan akan dirilis pada tahun ini namun ditunda sampai waktu yang belum di tentukan. Dalam wawancara yang dilakukan dengan The Escapist yang berhasil mendapatkan cerita dari sudut pandang Techland sendiri yang merupakan developer game tersebut. Dilansir dari PlayStation LifeStyle, ketika masih ditanya apakah game Dying Light 2 masih dijadwalkan rilis pada tahun 2020 ini, Tymon Smektala yang merupakan Lead Game Designer dari Dying Light 2 ini mengatakan bahwa terdapat sebuah tim di Techland yang bekerja pada pengumuman dan tanggal perilisan game dan setiap informasi yang menyertainya, dan ia mengatakan bahwa ia tahu mereka, tim tersebut ingin memberikan kejutan kepada para pemain, jadi ia tidak ingin membocorkan hal tersebut.

Smektala hanya bisa mengatakan bahwa kita harus percaya pada mereka, dimana project ini sudah berada pada tahapan akhirnya, dan mereka membutuhkan dukungan kalian. Tentunya dengan jawaban tersebut bisa membuat beberapa dari kalian merasa lega, terlebih Smektala menghabiskan banyak waktu dalam interview tersebut untuk menentang rumor yang ada.

Untuk yang penasaran dengan wawancara tersebut kalian bisa membacanya di sini.

Sumber: playstationlifestyle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: