Pengembangan Game Mobile Kingdom Hearts: Dark Road Ditunda

Tahun 2020 ini, seharusnya bisa menjadi tahun yang penuh dengan acara serta peluncuran game baru, namun sayangnya dengan keadaan saat ini, banyak acara game yang diundur hingga dibatalkan, gamenya sendiri juga cukup banyak yang terkena delay. Kali ini kabar terbarunya, salah satu game mobile dari seri Kingdom Hearts dikabarkan bahwa pengembangannya ditunda.

Infromasi tersebut berdasarkan sebuah twit dari akun resmi game Kingdom Hearts: Dark Road. Twit tersebut mengabarkan, karena kondisi saat ini, pengembangan untuk game Kingdom Hearts: Dark Road telah tertunda. Tim dari game tersebut meminta maaf atas pemberitahuan yang telat, karena mereka masih mencoba untuk mencari cara agar game tersebut bisa dirilis pada musim semi ini.

Game Kingdom Hearts: Dark Road sendiri merupakan sebuah game standalone yang bisa dimainkan dari aplikasi Kingdom Hearts Union X. Dalam game ini kita akan mengikuti cerita dari Xehanort “The Seeker of Darkness” dan juga merupkana seorang main villain dari seluruh seri game Kingdom Hearts sejauh ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: