Pengembangan The Witcher 3 Untuk Konsol Next-gen Diserahkan Kepada Pihak Luar

Saber Interactive merupakan pengembang yang menangani port game The Witcher 3 untuk konsol Nintendo Switch, dan juga merupakan perusahaan yang diakuisisi oleh perusahaan induk THQ Nordic, Embracer, pada awal tahun ini.

Berbicara mengenai versi next-gen untuk game The Witcher 3 dalam sebuah investor call pada hari kamis kemarin. Presiden dari CD Projekt, Adam Kiciński mengatakan, “Project ini dikembangkan oleh pihak luar, dengan mitra kami yang telah terbuki menghadirkan The Witcher 3 versi 4K dan The Witcher 3 untuk Nintendo Switch, sehingga mereka telah mengetahui teknologi kami dengan sangat baik.”

Ia menambahkan, “Kami meminta mereka untuk mempersiapkan port next-gen, dan seperti yang saya katakan selama presentasi saya, kami mengharapkan pengalaman next-gen yang lengkap, dengan fitur next-gen yang hebat, tetapi hal tersebut tidak akan mengganggu pengembangan next-gen, dari game Cyberpunk 2077, dimana ini akan dilakukan secara internal oleh tim CD Projekt.”

Pada hari Jumat kemarin CD Projekt secara resmi mengumumkan bahwa edisi next-gen utnuk game The Witcher 3 : Wild Hunt akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk PC, Xbox Series X dan PlayStation 5, dan sebagai update gratis untuk para pemain yang telah memiliki game The Witcher 3 pada PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Presiden CD Projekt Kiciński mengatakan kepada para investor bahwa dengan menghadirkan versi next-gen untuk The witcher 3: Wild Hunt merupakan sebuah upaya untuk memperpanjang siklus hidup game tersebut, dimana sampai saat ini game The Witcher 3 masih memiliki penjualan yang baik terlepas game tersebut telah merayakan ulang tahun nya yang ke lima pada tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: