Penjualan A Plague Tale: Innocence Capai Satu Juta Unit

Kabar baik datang dari sebuah game adventure yang berjudul A Plague Tale: Innocence. Dimana satu tahun semenjak perilisannya, game yang diterbitkan oleh publisher Focus Home Interactive dan dikembangkan oleh developer Asobo Studio ini berhasil terjual sebanyak  satu juta unit. Dirilis pada bulan Mei tahun 2019, Asobo Studio, yang berbasis di Prancis, telah menerima berbagai nominasi untuk game mereka dari BAFTA dan juga The Game Awards.

https://twitter.com/APlagueTale/status/1278276197441560576

David Dedeine, merupakan Co-Founder dan Chief Creative Office dari Asobo Studio mengatakan dalam jumpa press, bahwa seluruh tim Asobo Studio sangat bangga dengan A Plague Tale: innocence, dimana setiap harinya banyak pemain yang menemukan ceriti Amicia dan Hugo, dan menjadi sumber motivasi untuk Asobo Studio.

Chief Operating Office dari Focus Home Interactive, John Bert menambahkan, bahwa hal ini adalah hasil dari talenta yang dimiliki oleh tim mereka, sehingga bisa mencapai titik ini. Dan selalu menyenangkan bekerja sama dengan tim yang ada di Asobo Studio, Focus Home Interactive bangga untuk melanjutkan kerja sama dengan Asobo Studio untuk judul-judul ambisius lainnya.

A Plague Tale: innocence pertama kali diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Steam) pada bulan Mei tahun 2019.

Sumber: gematsu, gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: