Penjualan Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Capai Angka 500 ribu unit

Koei Tecmo, selaku publisher dari game Atelier yang fenomenal, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout, belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui media sosial Twitter, bahwa penjualan digital dan shipment untuk game yang dikembangkan oleh Gust ini berhasil mencapai angka 500 ribu unit di seluruh dunia. Sebelumnya pada game yang dirilis pada musim gugur tahun kemarin ini berhasil mendapat gelar sebagai game seri Atelier dengan penjualan terbaik, dimana pada bulan April kemarin, diumumkan oleh Koei Tecmo dan Gust bahwa game pertama Atelier Ryza ini berhasil terjual sebanyak 420 ribu unit secara global.

https://twitter.com/GustAtelierPR/status/1298456024718831617?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1298456024718831617%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vgchartz.com%2F

Game pertama Ryza ini, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout pertama kali diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada bulan September tahun lalu, yang kemudian disusul oleh perilisannya pada platform PC melalui Steam di bulan Oktober pada tahun yang sama.

Belum lama ini, telah diumumkan bahwa game kedua yang merupakan sequel dari Atelier Ryza ini yang berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, telah dijadwalkan hadir untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 3 Desember nanti di Jepang, dan sedangkan perilisan untuk platform PC melalui Steam akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Untuk lokalisasi dari Atelier Ryza 2 ini telah direncanakan untuk dirilis pada musim dingin tahun ini. Dimana artikel terkait Atelier Ryza 2 bisa kalian baca di sini.

Sumber: Gematsu, RPG Site

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: