Penjualan dari Nioh 2 telah melampaui angka satu juta copy

Sudah sekitar dua bulan sejak perilisan dari Nioh 2, sebuah game action rpg yang merupakan prequel dari Nioh (2017), dan hari ini game tersebut pun mencetak sebuah pencapaian baru yang diumumkan langsung melalui cuitan di Twitter dari Team Ninja selaku developer dari game tersebut.

Team Ninja mengumumkan bahwa Nioh 2 kini sudah berhasil mencetak angka penjualan diatas satu juta copy untuk penjualan di seluruh dunia, yang mana pihak dari Team Ninja mengucapkan rasa terima kasih ke seluruh pemain dan pendukung dari Nioh 2.

Bukan hanya melalui ucapan kata-kata, Team Ninja pun membuktikan rasa syukur dan terima kasih mereka melalui sebuah hadiah ke para pemainnya dalam bentuk armor baru yang bernama “Million Demon Armor” yang dapat diklaim secara gratis melalui “Boons” section pada shrine yang ditemui.

Selain pencapaian tersebut, Nioh 2 juga baru saja menghadirkan update 1.09 dan mengumumkan DLC terbaru yang akan dibahas di artikel lain.

Sumber: Team Ninja Studio

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: