Penjualan dari serial game The Witcher telah capai angka 50 juta copy

Pencapaian dan popularitas dari CD Projekt RED memang dapat disebut sebagai fenomenal, terlihat dari betapa suksesnya game-game yang mereka rilis ataupun antusias tinggi terhadap game yang mereka umumkan, namun kita kesampingkan dulu kesuksesan CD Projekt RED secara keseluruhan, karena kali ini kita akan membahas mengenai kesuksesan salah satu franchise besutan mereka yakni serial The Witcher.

Hal ini dikarenakan penjualan game dari franchise The Witcher secara keseluruhan telah berhasil mencapai angka penjualan lebih dari 50 juta copy, yang mana game tersebut diantaranya adalah The Witcher, The Witcher 2: Assassin’s of Kings, The Witcher 3: Wild Hunt, dan tentu saja spin-off dari  ketiga game tersebut yakni Gwent: The Witcher Card Game.

Hal ini sendiri diumumkan langsung oleh developer CD Projekt RED melalui cuitan di Twitter, yang mana mereka juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan.

Rekor penjualan dari The Witcher ini sendiri memang bukan hal yang mengejutkan, hal ini dapat dilihat dari game The Witcher 3: Wild Hunt saja sudah berhasil menorehkan angka penjualan melebih 28 juta copy pada awal bulan April lalu, dan dengan seringnya CD Projekt RED menghadirkan diskon untuk serial game ini, sudah pasti cepat atau lambat pencapaian ini akan diraih.

Congrats~!

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: