Penjualan Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered di Australia di Hentikan

Dikabarkan, terdapat sebuah permasalahan serius dengan game Final Fnatasy Crystal Chronicles Remastered Edition pada sebuah region. Terdapat sebuah bug yang sangat besar, sehingga Square Enix mengambil langkah untuk menghentikan penjualan game tersebut pada wilayah itu. Semenjak peluncurannya, beberapa pemain game Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition di Australia dan New Zealand telah melaporkan bahwa mereka tidak bisa memainkan game tersebut dengan orang lain.

Square Enix melaporkan dan mengkonfirmasi melalui akun Twitter Final Fantasy bahwa mereka telah mengetahui permasalahan mengenai kesulitan dalam mengakses fitur multiplayer pada Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition, dan saat ini sedang mencari jalan untuk menyelesaikannya. Selagi Square Enix memperbaiki permasalahan tersebut, mereka menghentikan penjualan Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition di sana.

Berikut Tweet yang dibagikan oleh Square Enix mengenai permasalahan tersebut.

Multiplayer sendiri merupakan sebuah bagian penting untuk mendapatkan pengalaman bermain pada Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition, dimana game tersebut bisa dimainkan secara kooperatif. Namun, sebelum peluncurannya, Square Enix telah mengabarkan bahwa fitur tersebut akan terkunci sesuai dengan wilayah masing-masing.

Saat ini game Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada Nintendo Switch, PlayStation 4, dan perangkat mobile di seluruh dunia, meskipun penjualan game tersebut telah diberhentikan sementara di Australia dan New Zealand.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: