Penjualan Game Bloodstained: Ritual of the Night Capai 1 Juta Kopi!

Publisher 505 Games dan developer ArtPlay belum lama ini mengumumkan bahwa total penjualan dari game action RPG adventure Metroidvania mereka yang berjudul Bloodstained: Ritual of the Night berhasil terjual lebih dari angka satu juta kopi di seluruh dunia. Setelah pengumuman tersebut 505 Games, dan developer ArtPlay membagikan sebuah roadmap yang memperlihatkan lineup update gratis yang akan dihadirkan dalam game tersebut, dimana akan dimulai dengan perilisan Boss Revenge Mode dan Chroma Wheel untuk versi konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 23 Juni nanti, sedangkan untuk versi Nintendo Switch akan dimulai pada bulan Juli.

Berikut detail roadmap untuk game Bloodstained: Ritual of the Night

June 23 (Juli untuk Nintendo Switch)

  • Boss Revenge Mode – Para pemain bisa berterima kasih kepada komunitas Kickstarter untuk gameplay mode baru dan gratis yang hadir dalam Bloodstained: Ritual of the Night, yang merupakan sebuah hasil dari dukungan komunitas dalam membantu mendanai hinggal goal terakhir dari game ini yang sebesar $5.5 juta. Mode ini bisa diakses dengan memasuki sebuah ruangan transisi di dalam game, dimana para pemain akan melawan empat boss yang ada di dalam game untuk mendapatkan waktu selesai terbaik.
  • Chroma Wheel – Salon kembali lagi hadir dengan memberikan banyak pilihan color palette dari sebelumnya, termasuk rambut, pakaian, dan kulit. Para pemain bisa kembali ke Todd the Barber, dan mengubah penampilan karakter kalian.

Q3 2020

  • Chaos Mode dan VS. Mode
  • Special Crossover Content dan Classic Mode

Q4 2020

  • Special Crossover Content dan ???? Playable Character

Bloodstained: Ritual of the Night saat ini bisa kalian dapatkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch serta PC melalui Steam

Bloodstained: Ritual of the Night juga membagikan sebuah video berisikan pesan dari Koji Igarashi yang merupakan producer dari game tersebut yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: