Penjualan Game Reverse Horror Carrion Telah Mencapai Angka 200 Ribu

Publisher Devolver Digital baru-baru ini memberikan sebuah pengumuman terkait salah satu game indie yang mereka terbitkan pada tanggal 23 Juli kemarin pada platform Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, yang bernama Carrion. Dimana game indie action adventure yang dikembangkan oleh developer Phobia Game Studio ini diumumkan berhasil terjual sebanyak 200 ribu unit semenjak peluncurannya. Menariknya, sang publisher mengatakan bahwa game Carrion telah dimainkan  ratusan ribu orang pada layanan Xbox Game Pass.

Carrion sendiri merupakan sebuah game reverse horror, disebut seperti itu karena kalian akan memainkan peran sebagai sebuah mahluk yang tidak berbentuk, yang juga tidak diketahui asal usulnya. Dalam game ini kalian akan mengintai dan memakan orang-orang yang telah mengurung kalian, untuk menyebarkan ketakutan dan kepanikan di seluruh fasilitas. Kemudian kalian akan terus tumbuh dan berevolusi selagi kalian meruntuhkan penjara ini dan mendapatkan lebih banyak ability untuk menghancurkan dalam jalan pembalasan kalian.

Selain itu, publisher Devolver Digital telah membagikan sebuah video berdurasi tiga menit yang bernama Carrion – Behind the Screams. Video tersebut berisikan interview dengan sang monster yang ada di Carrion dan hal mengenai pembuatan game horror ini. Untuk videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

Tertarik untuk memainkan game ini di PC kalian? Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan game ini. (Steam)

  • OS: Windows 7 SP1
  • Processor: 2 core processor
  • Memory: 1024 MB RAM
  • Graphics: compatible with OpenGL 3.0
  • Storage: 500 MB available space

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: