Penjualan Persona 4 Golden Di Steam, Sukses

Dirilis pertama kali pada bulan Juni delapan tahun yang lalu, game JRPG yang berjudul Persona 4 Golden yang menjadi game eksklusif konsol handheld Sony, PlayStation Vita, akhirnya telah dirilis di platform PC pada tanggal 14 Juni kemarin. Tentunya hal ini cukup mengagetkan, berhubung seri game Persona (Revelations: Persona) yang pernah dirilis pada platform PC tidak pernah dirilis di luar Jepang, dan game Persona 4 Golden menjadi game pertama dari seri tersebut yang hadir pada platform PC diluar Jepang.

Dijuluki sebagai salah satu game JRPG terbaik pada PlayStation Vita bukanlah isapan jempol belaka, terbukti semenjak beberapa hari perilisan game Persona 4 Golden pada platform PC, tercatat bahwa jumlah pemain yang sedang memainkan game ini berhasil mengalahkan jumlah pemain dari Final Fantasy XV, yang membuat game ini menjadi game JRPG offline yang memiliki pemain terbanyak di platform Steam, dimana Atlus, sebagai publisher game ini di Steam, memberikan ucapan terima kasih melalui media sosial Twitter, atas antusiasme para pemain yang telah membeli dan memainkan game ini. Atlus juga mengatakan bahwa peluncuran game ini pada platform Steam, sukses. Namun walau game ini sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu, Atlus meminta kepada kalian yang melakukan untuk tidak membagikan ending dari game ini, dan memberikan peringatan spoiler pada berbagai cutscene yang kalian bagikan, karena tentunya belum banyak orang yang telah memainkan game ini juga.

Sumber: jagatplay

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: