Penjualan terhadap Grand Theft Auto V lewati angka 130 Juta copy

Grand Theft Auto V memang merupakan salah satu game milik Rockstar yang menjadi favorit banyak orang, bahkan setelah sekitar 7 tahun sejak dirilis di dua generasi konsol berbeda, GTA V masih selalu berada di top chart penjualan. Tidak heran pada saat digratiskan di Epic Games Store pada minggu lalu, game ini sangat diburu yang mengakibatkan server digital store tersebut harus mengalami gangguan pada hari pertama digratiskan.

Kepopuleran tersebut kembali terbukti melalui laporan pendapatan finansial oleh Take-Two Interactive pada Q4 akhir Maret 2020 lalu, yang mana di laporan tersebut disebutkan hingga saat ini GTA V sudah berhasil terjual lebih dari 130 juta unit di seluruh platform, yakni kedua generasi konsol milik Sony dan Microsoft, serta di PC.

Kesuksesan tersebut tentunya hanya menghitung dari penjualan copy game tersebut, masih belum dihitung dengan berbagai pendapatan yang dihasilkan tiap harinya pada Grand Theft Auto Online sejak mode tersebut diluncurkan.

Pencapaian ini sendiri tentu membuat game ini menjadi salah satu serial GTA tersukses, dan mengingat banyak rumor yang menyebutkan GTA VI sedang berada dalam proses pengembangan, akan menarik rasanya untuk melihat bagaimana sequel tersebut melanjutkan kesuksesan yang sudah ditorehkan oleh GTA V ini.

Sumber: Gamingbolt

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: