Penulis Cerita Star Wars Rogue One Akan Menggarap Project Athia

Screenwriter dari film Star Wars: Rogue One – Gary Whitta, baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan memimpin tim cerita untuk salah satu proyek game ambisius milik Square Enix yaitu Project Athia. Selain Rogue One, Whitta juga ikut terjun menjadi penulis cerita The Book of Eli, Star Wars Rebels, The Walking Dead, dan masih banyak lainnya. Pada minggu ini, dirinya mengkonfirmasikan keterlibatannya pada game yang di desain eksklusif PS5 Project Athia ini, dimana dirinya akan menjadi ujung tombak bagi departemen penulis. Walaupun di desain secara eksklusif untuk PS5, Project Athia tetap dikabarkan hadir untuk PC.

Melalui akun Twitternya, Whitta mere-tweet salah satu cuitan dari USgamer yang membahas Project Athia ini. Dirinya dengan bangga mengungkapkan keterlibatannya pada project ini. Yang menarik, Whitta mengatakan bahwa pengumumannya terkait Project Athia bukanlah salah satu pengumuman yang besar yang ia miliki. Mengindikasikan bahwa Whitta juga memegang proyek lain yang lebih besar entah terkait dengan Project Athia atau film lainnya.

Untuk Project Athia sendiri sayangnya kita tidak memiliki informasi apapun terkait game ini selain trailernya yang mengemuka pada acara Future of Gaming Playstation 5 beberapa waktu yang lalu. Dikembangkan oleh Luminious Productions, sebuah developer dibawah naungan Square Enix yang telah meracik Final Fantasy XV.

 

 

Sumber : Digital Trends

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: