Peran Anton Di Far Cry 6 Lebih Besar Dibandingkan Villain Seri-Seri Sebelumnya

Ubisoft memutuskan untuk memperkenalkan Far Cry 6 kepada dunia dengan cara yang mirip dengan bagaimana cara seri game terbaru ini di debut, dengan membagikan sebuah trailer sinematik pendek yang memperkenalkan villai utama dan membangun karakternya. Kali ini, karakter tersebut adalah Anton Castillo yang diperankan oleh tidak lain dan tidak bukan Giancarlo Esposito (Breaking Bad, The Mandalorian).

Parap enggemar seri ini pastinya tidak mengekspektasikan sang villain besar ini untuk terus hadir di sepanjang game berlangsung. Pagan Min di Far Cry 4 dan juga Joseph Seed di Far Cry 5, keduanya memulai permainan dengan karakter yang sangat kuat, yang sering menghilang dipertengahan game dan muncul kembali dipenghujung cerita.

 

Dengan Far Cry 6, Ubisoft nampaknya ingin memberikan tantangan untuk harapan ini. Bersumber dari narrative director Navid Khavari, terdapat sebuah dinamika diantara tiga karakter besar di game ini yaitu sang protagonis – Dani Rojas, sang diktator Anton Carillo dan anaknya Diego Carillo yang membentuk pusat naratif pada Far Cry 6.

“Saya rasa apa yang penting untuk kita dari perspektif naratif – dan kami akan menggali lebih dalam menuju narasi yang lebih spesifik nantinya – namun yang dapat saya katakan adalah, Anton, Dani, Diego merupakan tiga serangkai untuk cerita dan hal yang utama pada game ini” sebut Khavari ke Press Start.

“Sehingga itu tidak hanya penting untuk kami bahwa kamu mendapat jumlah waktu yang baik untuk bertemu Anton untuk mengerti pandangan dunia dari sudut pandangnya, namun juga untuk menciptakan dinamika antara ketiganya yang harus kamu pikul disepanjang perjalanan sejak game dimulai hingga akhir permainan.”

Bertanya langsung untuk mendeskripsikan seberapa besar peran Esposito sebagai villain dibandingkan game-game sebelumnya, Khavari menyebut bahwa perannya akan “sangat besar”, tidak hanya Anton, Diego juga disebut memiliki peran yang besar dalam cerita game ini. Kita akan sering meliha Anton dan juga Diego sehingga akan mencampuri perspektif dari Dani sendiri. Far Cry direncanakan rilis 18 Februari 2021 untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, PC dan Stadia.

Sumber : VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: