Perilisan Game E School Life Versi PlayStation 4 Dan Nintendo Switch Ditunda

Entergram yang akan menerbitkan game visual novel yang dikembangkan oleh Hooksoft, dikabarkan akan menunda perilisan game tersebut, hal ini diumumkan langsung oleh Entergram melalui website resmi mereka. Sebelumnya, game visual novel romance yang berjudul E School Life ini direncanakan dirilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 25 Juni, namun akhirnya ditunda menjadi tanggal 30 Juli di Jepang.

Entergram mengatakan bahwa hal ini merupakan dampak dari pandemik COVID-19 yang sudah berbulan-bulan ini terjadi serta pernyataan keadaan darurat nasional oleh pemerintahan Jepang pada tanggal 7 April kemarin memberikan dampak yang signifikan, sehingga mereka harus menunda perilisan game tersebut. Sebelumnya, game visual novel romance ini pertama kali diluncurkan pada platform PC di Jepang pada bulan Mei 2019.

Dalam visual novel ini kalian akan mengikuti cerita seorang karakter yang bernama Ryoutarou, dimana ia terpaksa tinggal di luar Jepang selama 6 tahun belakangan ini karena pekerjaan orang tuanya. Ia curhat kepada teman masa kecilnya – Tooru, yang saat ini tinggal di Jepang, dimana ia mengatakan bahwa ia membenci hal ini.

Tooru merasa simpati dengan temannya ini, dan berbicara kepada orang tua Ryoutarou tentang kemungkinan ia kembali ke Jepang dan tinggal bersamanya. Setelah meyakinkan kedua orang tuanya, Ryoutarou di perbolehkan kembali ke Jepang dan tinggal bersama Tooru. Dimana setelah kembali ke Jepang, tujuannya adalah mencari pacar.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: