Perilisan Game Horror Maid of Sker Versi PS4, Xbox One, dan PC Ditunda

Sebuah game horror berjudul Maid of Sker dikabarkan ditunda perilisannya, hal ini dikabarkan langsung oleh sang developer sekaligus publisher game tersebut – Wales Interactive. Sebelumnya, Wales Interactive berencana untuk merilis game Maid of Sker ini pada bulan Juni nanti, namun kemudian menunda hingga bulan Juli mendatang untuk versi PlayStation 4, Xbox One dan PC (Steam), sedangkan versi Nintendo Switch akan tetap dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari PlayStation LifeStyle, Richard Pring yang merupakan Game Director dari Maid of Sker memberikan alasan atas keputusan untuk menunda perilisan game ini, Pring mengatakan dengan tanggal perilisan yang baru dapat membuat peluncuran Maid of Sker serentak untuk pada platform digital maupun fisik, selain itu penundaan ini juga memberikan waktu untuk tim mereka menyempurnakan Maid of Sker.

Dalam game ini, kalian akan memasuki cerita rakyat dari Wales, dimana pemain akan kembali ke tahun 1898 untuk menjelajahi sebuah hotel bernama Hotel Sker yang terkenal sangat mengerikan. Cerita game ini, terinspirasi dari sebuah kisah tragis pada tahun 1800an, tentang seorang wanita dari Wales yang kehilangan nyawanya karena ayahnya mengurung dirinya dikamarnya dan akhirnya wanita tersebut meninggal.

Sumber: gematsu, playstationlifestyle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: