Persona 4 Golden Resmi Tuju PC, Dapatkan Definitive Edition

Persona franchise memang menjadi salah satu game JRPG paling populer di dunia untuk saat ini, namun sayangnya mereka sendiri belum pernah merilis game mereka di platform PC. Hari ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Atlus, mereka akhirnya merilis salah satu judul terbaik mereka – Persona 4 Golden di PC melalui Steam! Diumumkan pada event PC Gaming Show 2020, Persona 4 Golden kini sudah tersedia secara global untuk platform PC, dan tentunya mendapatkan peningkatan kualitas yang hanya ada di versi PC ini.

Sudah dikonfirmasi bahwa Persona 4 Golden akan menghadirkan visual HD yang berarti visual grafis yang disajikan akan terlihat lebih sempurna dibandingkan versi PS Vitanya. Steam Achievement dan Trading Cards juga ikut hadir meramaikan game ini, dan satu hal yang paling menarik adalah kamu diberikan opsi untuk memilih voice acting dari bahasa Inggris ataupun Jepang! fitur tersebut tidak hadir pada versi originalnya di PS Vita dan tentunya fitur ini akan menjadikan pengalaman bermain kamu lebih menarik terutama untuk fans hardcore Persona / JRPG.

 

Untuk kamu yang sudah ngebet banget ingin main Persona 4 Golden, tidak perlu menunggu lama lagi. Game ini sudah resmi rilis di PC dengan harga Rp.259,000 untuk versi standard, dan Rp.324,999 untuk versi Deluxenya yang dipaketkan dengan game, digital artbook, dan digital soundtrack dengan total 9 lagu. Jika seri ini sukses rilis di PC, tidak menutup kemungkinan bahwa Atlus sendiri akan merilis beberapa judul lainnya.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: