PES 2021 Tidak Akan Rilis Secara “Penuh” & PES 2022 Tinggalkan Fox Engine Ganti Dengan Unreal Engine

Konami telah mengumumkan bahwa tahun ini game PES akan hadir dalam bentuk “season update” dan bukan menjadi sebuah game full release seperti biasanya. Konami menyebutkan bahwa tahun ini mereka akan “mengefisiensikan” PES dengan menghadirkan sebuah harga anniversary yang lebih ekonomis bersamaan dengan ulang tahun franchise ini yang ke 25 tahun.

Mereka juga mengkonfirmasikan untuk PES 2022 yang akan dikembangkan untuk Playstation 5 dan juga Xbox Series X. Menariknya, mereka kini telah menggunakan Unreal Engine dan meninggalkan engine lama milik Konami yaitu Fox engine.

 

Dengan pergantian engine tersebut, Konami yakin dapat memberikan peningkatan yang mengejutkan pada seluruh area game, termasuk model pemain yang lebih realistik, animasi yang lebih leluasa, physics yang lebih tinggi, dan juga visual photorealistic. Konami berencana akan memulai test untuk game next-gen di pertengahan tahun 2021 dan akan mentargetkan rilis pada tahun yang sama.

Perusahaan ini juga memperlihatkan konsep inti dari game ini yang bertajuk “The Pitch is Ours” dan akan menghadirkan fitur “update besar” untuk myClub dan juga mode Master League.

“Skala besar dari segala hal yang ingin kami capai untuk debut generasi berikutnya maka dari itu kami juga perlu untuk mengurangi fokus kami di bidang pengembangan lainnya”, maka dari itu PES 2020 dikembangkan secara lebih efisien namun mereka menyebut bahwa pengalaman bermain yang ditawarkan untuk tahun ini sudah lebih dari cukup untuk dimainkan oleh para penggemar PES hingga game berikutnya tiba.

Faktor lain yang kemungkinan akan dipertimbangkan adalah gangguan yang cukup signifikan pada sepakbola yang disebabkan oleh COVID-19 selama musim liga saat ini, dan potensi pergolakan lebih lanjut dalam campaign mendatang.

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: